APA Style
Millah, Isnani Hidayati. (2014).
PENGARUH PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BERBASIS GERAK IRAMA TERHADAP PERKEMBANGAN PSIKOMOTORIK SISWA PADA PENGENALAN IBADAH DI TK FORTUNA POHGADING GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015 .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Millah, Isnani Hidayati.
PENGARUH PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BERBASIS GERAK IRAMA TERHADAP PERKEMBANGAN PSIKOMOTORIK SISWA PADA PENGENALAN IBADAH DI TK FORTUNA POHGADING GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Millah, Isnani Hidayati.
PENGARUH PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BERBASIS GERAK IRAMA TERHADAP PERKEMBANGAN PSIKOMOTORIK SISWA PADA PENGENALAN IBADAH DI TK FORTUNA POHGADING GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Millah, Isnani Hidayati.
PENGARUH PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BERBASIS GERAK IRAMA TERHADAP PERKEMBANGAN PSIKOMOTORIK SISWA PADA PENGENALAN IBADAH DI TK FORTUNA POHGADING GEMBONG PATI TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kudus:
STAIN Kudus,
2014.
Skripsi.