Detail Cantuman
Buku
Belajar dan Pembelajaran
Perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat tentunya harus merubah cara pandang pendidik terhadap kegiatan belajar dan pembelajaran. Buku ini hadir untuk dapat menjadi salah satu acuan tentang bagaimana pendidik mampu menyempurnakan dan mengembangkan kemampuan atau kompetensi mereka dalam kegiatan pembelajaran di dalam kelas. Pembahasan utama dalam buku ini antara lain adalah, paradigma alternatif pembelajaran, hakikat dan ciri-ciri belajar, perkembangan moral dan implementasinya dalam pembelajaran, kecerdasan emosional sebagai hasil belajar, prinsip-prinsip belajar, model-model pembelajaran, masalah-masalah belajar, evaluasi belajar dan pembelajaran, dan ditutup dengan pembahasan mengenai bagaimana memahami e-learning. (RWB)
Ketersediaan
1.14SR1017115.02 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.19SR1017115.06 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.18SR1017115.03 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
14TD1017115.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.18SR1017115.04 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.19SR1017115.05 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
24SR17115.7 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
24SR17115.8 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
24SR17115.9 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
24SR17115.10 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 AUN b
|
Penerbit | Alfabeta : Bandung., 2012 |
Deskripsi Fisik |
xii, 244 hlm,23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-8433-87-0
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
PEMBELAJARAN
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Aunurrahman
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain