Buku

Belajar dan Pembelajaran



Perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat tentunya harus merubah cara pandang pendidik terhadap kegiatan belajar dan pembelajaran. Buku ini hadir untuk dapat menjadi salah satu acuan tentang bagaimana pendidik mampu menyempurnakan dan mengembangkan kemampuan atau kompetensi mereka dalam kegiatan pembelajaran di dalam kelas. Pembahasan utama dalam buku ini antara lain adalah, paradigma alternatif pembelajaran, hakikat dan ciri-ciri belajar, perkembangan moral dan implementasinya dalam pembelajaran, kecerdasan emosional sebagai hasil belajar, prinsip-prinsip belajar, model-model pembelajaran, masalah-masalah belajar, evaluasi belajar dan pembelajaran, dan ditutup dengan pembahasan mengenai bagaimana memahami e-learning. (RWB)


Ketersediaan

1.14SR1017115.02Perpustakaan PusatTersedia
1.19SR1017115.06Perpustakaan PusatTersedia
1.18SR1017115.03Perpustakaan PusatTersedia
14TD1017115.01Perpustakaan PusatTersedia
1.18SR1017115.04Perpustakaan PusatTersedia
1.19SR1017115.05Perpustakaan PusatTersedia
24SR17115.7Perpustakaan PusatTersedia
24SR17115.8Perpustakaan PusatTersedia
24SR17115.9Perpustakaan PusatTersedia
24SR17115.10Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 AUN b
Penerbit Alfabeta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xii, 244 hlm,23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-8433-87-0
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
PEMBELAJARAN
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this