Buku

Psikologi Dakwah



Agar kegiatan dakwah dapat mencapai tujuan yang diinginkan, seorang da’I diantaranya harus mampu memahami aspek psikologis dari masyarakat yang sedang diberikan aktivitas dakwah tersebut. Melalui buku ini penulis mengharapkan akan memberi kontribusi yang signifikan bagi perkembangan aktivitas dakwah di Indonesia. Buku ini memiliki sasaran pembaca utama yaitu sebagai referensi bagi mahasiswa fakultas dakwah pada perguruan tinggi Islam. Pembahasan mengenai psikologi dakwah dalam buku ini antara lain adalah, Konsep psikologi dakwah, Karakterisitik manusia da’I dan mad’u, Interaksi psikologis da’I dan mad’u, dan Interaksi tauhidiyat. (RWB)


Ketersediaan

14SR1016910.10Perpustakaan PusatTersedia
1.19SR1016910.12Perpustakaan PusatTersedia
14SR1016910.02Perpustakaan PusatTersedia
14SR1016910.05Perpustakaan PusatTersedia
14SR1016910.08Perpustakaan PusatTersedia
14SR1016910.03Perpustakaan PusatTersedia
14SR1016910.06Perpustakaan PusatTersedia
14SR1016910.09Perpustakaan PusatTersedia
1.19SR1016910.11Perpustakaan PusatTersedia
14TD1016910.01Perpustakaan PusatTersedia
14SR1016910.04Perpustakaan PusatTersedia
14SR1016910.07Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X7.201 9 FAI p
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxvi, 226 hlm,21 cm
Bahasa
Arab
ISBN/ISSN
978-3925-33-7
Klasifikasi
2X7.201 9
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
DAKWAH
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this