Detail Cantuman
Buku
Psikologi Pelayanan Di Bidang Pariwisata dan Hospitality Serta Di Berbagai Bidang Bisnis Lainnya
Buku ini mengupas bagaimana mengaplikasikan psikologi dalam kegiatan pelayanan. Pemikiran teoritis dan teknis tentang bagaimana memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan atau konsumen di dalam buku ini dapat juga dimanfaatkan oleh penyedia jasa pelayanan di bidang lainnya seperti pendidikan dan perpustakaan. Berisi 6 bab, buku ini dari bab awal menjabarkan secara runut mulai dengan perilaku individu dan pelayanan, aspek psikologis pembentuk prilaku individu, interaksi sosial, komunikasi, menjelaskan konsep dasar pelayanan, kemudian ditutup dengan bab terakhir yang menjelaskan bagaimana pihak - pihak penyedia jasa pelayanan bekerja dengan kolega dan pelanggan.
Ketersediaan
14SR1016870.02 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
14SR1016870.05 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
14SR1016870.08 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
14SR1016870.03 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
14SR1016870.06 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
14SR1016870.09 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
14TD1016870.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
14SR1016870.04 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
14SR1016870.07 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
14SR1016870.10 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
158 SUH p
|
Penerbit | Media Perubahan : Bandung., 2013 |
Deskripsi Fisik |
x, 256 hlm,21 cm
|
Bahasa |
Arab
|
ISBN/ISSN |
978-602-17752-0-2
|
Klasifikasi |
158
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
PSIKOLOGI PERUSAHAAN
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Herlan Suherlan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain