Buku

Psikologi Pelayanan Di Bidang Pariwisata dan Hospitality Serta Di Berbagai Bidang Bisnis Lainnya



Buku ini mengupas bagaimana mengaplikasikan psikologi dalam kegiatan pelayanan. Pemikiran teoritis dan teknis tentang bagaimana memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan atau konsumen di dalam buku ini dapat juga dimanfaatkan oleh penyedia jasa pelayanan di bidang lainnya seperti pendidikan dan perpustakaan. Berisi 6 bab, buku ini dari bab awal menjabarkan secara runut mulai dengan perilaku individu dan pelayanan, aspek psikologis pembentuk prilaku individu, interaksi sosial, komunikasi, menjelaskan konsep dasar pelayanan, kemudian ditutup dengan bab terakhir yang menjelaskan bagaimana pihak - pihak penyedia jasa pelayanan bekerja dengan kolega dan pelanggan.


Ketersediaan

14SR1016870.02Perpustakaan PusatTersedia
14SR1016870.05Perpustakaan PusatTersedia
14SR1016870.08Perpustakaan PusatTersedia
14SR1016870.03Perpustakaan PusatTersedia
14SR1016870.06Perpustakaan PusatTersedia
14SR1016870.09Perpustakaan PusatTersedia
14TD1016870.01Perpustakaan PusatTersedia
14SR1016870.04Perpustakaan PusatTersedia
14SR1016870.07Perpustakaan PusatTersedia
14SR1016870.10Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
158 SUH p
Penerbit Media Perubahan : Bandung.,
Deskripsi Fisik
x, 256 hlm,21 cm
Bahasa
Arab
ISBN/ISSN
978-602-17752-0-2
Klasifikasi
158
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
PSIKOLOGI PERUSAHAAN
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this