Detail Cantuman
Buku
Perilaku Konsumen : panduan riset sederhana untuk mengenali konsumen
Dalam kegiatan bisnis, untuk dapat membuat strategi pemasaran yang baik, seorang pebisnis haruslah dapat memahami dan mengetahui bagaimana perilaku konsumen yang disasarnya. Untuk menciptakan strategi pemasaran yang tepat, harus diketahui apa yang konsumen pikirkan, apa yang konsumen rasakan, apa yang konsumen lakukan, serta mengetahui apa yang mempengaruhi dan dipengaruhi oleh ketiga hal tersebut. Buku ini hadir untuk dapat menjadi referensi yang tepat untuk mempelajari kajian perilaku konsumen dan kajian tambahan mengenai pemasaran. Bagian yang menarik dari buku ini adalah diberikannya contoh-contoh praktis maupun fakta-fakta menarik mengenai keperilakuan konsumen dan kegiatan pemasaran. Pembahasan utama dalam buku ini antara lain adalah, perilaku konsumen, faktor-faktor yang mempempengaruhi perilaku konsumen, keputusan pembelian dan keterlibatan konsumen, sudut pandang perilaku pembeli dan tipe konsumen, perilaku konsumen pasca pembelian, perilaku konsumen dalam strategi produk dan promosi, perilaku konsumen dalam strategi harga dan saluran distribusi, serta ditutup dengan pembahasan mengenai pemasaran, pasar dan segmentasi pasar. (RWB)
Ketersediaan
13TD1016668.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
14SR1016668.07 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.18SR1016668.11 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
13SR1016668.02 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
14SR1016668.08 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
14SR1016668.04 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.15SR1016668.09 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
14SR1016668.06 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
13SR1016668.03 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.15SR1016668.10 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
14SR1016668.05 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.834 2 SUN p
|
Penerbit | CAPS : Yogyakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
viii, 236 hlm,22 cm
|
Bahasa |
Arab
|
ISBN/ISSN |
978-979-911-363-4
|
Klasifikasi |
658.834 2
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
PERILAKU KONSUMEN
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Danang Sunyoto
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain