Detail Cantuman
Buku
Rekonstruksi Pendidikan Islam : dari paradigma pengembangan, manajemen kelembagaan, kurikulum hingga strategi pembelajaran
Pendidikan Islam adalah proses pembentukan manusia seutuhnya yang berlandaskan pada nilai-nilai Islam. Dalam proses ini, pendidikan Islam tidak hanya bertujuan untuk mentransfer ilmu pengetahuan, tetapi juga membentuk karakter dan kepribadian peserta didik agar menjadi manusia yang beriman, bertakwa, dan berakhlak mulia.
Buku ini membahas paradigma pendidikan Islam yang mencakup aspek filosofis, teoritis, dan praktis. Penulis menguraikan secara mendalam tentang pentingnya rekonstruksi pendidikan Islam dalam menghadapi tantangan zaman modern. Dengan pendekatan yang komprehensif, buku ini menawarkan konsep pengembangan kurikulum pendidikan Islam yang relevan dan aplikatif.
Ketersediaan
| 14SR1016562.03 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
| 14SR1016562.06 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
| 14SR1016562.09 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
| 14SR1016562.12 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
| 14SR1016562.04 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
| 14SR1016562.07 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
| 13TD1016562.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
| 14SR1016562.10 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
| 13SR1016562.02 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
| 14SR1016562.05 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
| 14SR1016562.08 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
| 14SR1016562.11 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
2x7.3 MUH r
|
| Penerbit | Rajawali Pers : Jakarta., 2013 |
| Deskripsi Fisik |
x, 346 hlm,21 cm
|
| Bahasa |
Arab
|
| ISBN/ISSN |
-
|
| Klasifikasi |
2x7.3
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
PENDIDIKAN ISLAM
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
Muhaimin
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






