APA Style
Kholifah, Emi. (2012).
ANALISIS TERHADAP PENERAPAN INTEGRATE MARKETING COMMUNICATION (IMC) DALAM MEMASARKAN PRODUK BANK SYARIAH DITINJAU DARI PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KUDUS) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Kholifah, Emi.
ANALISIS TERHADAP PENERAPAN INTEGRATE MARKETING COMMUNICATION (IMC) DALAM MEMASARKAN PRODUK BANK SYARIAH DITINJAU DARI PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus,
2012.
Skripsi.
MLA Style
Kholifah, Emi.
ANALISIS TERHADAP PENERAPAN INTEGRATE MARKETING COMMUNICATION (IMC) DALAM MEMASARKAN PRODUK BANK SYARIAH DITINJAU DARI PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus,
2012.
Skripsi.
Turabian Style
Kholifah, Emi.
ANALISIS TERHADAP PENERAPAN INTEGRATE MARKETING COMMUNICATION (IMC) DALAM MEMASARKAN PRODUK BANK SYARIAH DITINJAU DARI PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KUDUS).
Kudus:
STAIN Kudus,
2012.
Skripsi.