APA Style

Kholifah, Emi. (2012). ANALISIS TERHADAP PENERAPAN INTEGRATE MARKETING COMMUNICATION (IMC) DALAM MEMASARKAN PRODUK BANK SYARIAH DITINJAU DARI PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KUDUS) . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Kholifah, Emi. ANALISIS TERHADAP PENERAPAN INTEGRATE MARKETING COMMUNICATION (IMC) DALAM MEMASARKAN PRODUK BANK SYARIAH DITINJAU DARI PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KUDUS). Kudus: STAIN Kudus, 2012. Skripsi.

MLA Style

Kholifah, Emi. ANALISIS TERHADAP PENERAPAN INTEGRATE MARKETING COMMUNICATION (IMC) DALAM MEMASARKAN PRODUK BANK SYARIAH DITINJAU DARI PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KUDUS). Kudus: STAIN Kudus, 2012. Skripsi.

Turabian Style

Kholifah, Emi. ANALISIS TERHADAP PENERAPAN INTEGRATE MARKETING COMMUNICATION (IMC) DALAM MEMASARKAN PRODUK BANK SYARIAH DITINJAU DARI PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KUDUS). Kudus: STAIN Kudus, 2012. Skripsi.