APA Style
Muntinah, Dwi. (2011).
ANALISIS MUTU PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK. SYARIAH MANDIRI CABANG KUDUS .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Muntinah, Dwi.
ANALISIS MUTU PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK. SYARIAH MANDIRI CABANG KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2011.
Skripsi.
MLA Style
Muntinah, Dwi.
ANALISIS MUTU PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK. SYARIAH MANDIRI CABANG KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2011.
Skripsi.
Turabian Style
Muntinah, Dwi.
ANALISIS MUTU PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK. SYARIAH MANDIRI CABANG KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2011.
Skripsi.