APA Style

Muntinah, Dwi. (2011). ANALISIS MUTU PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK. SYARIAH MANDIRI CABANG KUDUS . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Muntinah, Dwi. ANALISIS MUTU PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK. SYARIAH MANDIRI CABANG KUDUS. Kudus: STAIN Kudus, 2011. Skripsi.

MLA Style

Muntinah, Dwi. ANALISIS MUTU PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK. SYARIAH MANDIRI CABANG KUDUS. Kudus: STAIN Kudus, 2011. Skripsi.

Turabian Style

Muntinah, Dwi. ANALISIS MUTU PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK. SYARIAH MANDIRI CABANG KUDUS. Kudus: STAIN Kudus, 2011. Skripsi.