APA Style
Ulfa, Richa. (2011).
ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS DAN EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MEMILIH PRODUK BERLABEL HALAL (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Islam STAIN Kudus) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Ulfa, Richa.
ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS DAN EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MEMILIH PRODUK BERLABEL HALAL (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Islam STAIN Kudus).
Kudus:
STAIN Kudus,
2011.
Skripsi.
MLA Style
Ulfa, Richa.
ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS DAN EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MEMILIH PRODUK BERLABEL HALAL (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Islam STAIN Kudus).
Kudus:
STAIN Kudus,
2011.
Skripsi.
Turabian Style
Ulfa, Richa.
ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS DAN EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MEMILIH PRODUK BERLABEL HALAL (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Islam STAIN Kudus).
Kudus:
STAIN Kudus,
2011.
Skripsi.