APA Style

Ulfa, Richa. (2011). ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS DAN EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MEMILIH PRODUK BERLABEL HALAL : studi pada mahasiswa ekonomi islam STAIN Kudus . Kairo: STAIN Kudus.

Chicago Style

Ulfa, Richa. ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS DAN EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MEMILIH PRODUK BERLABEL HALAL : studi pada mahasiswa ekonomi islam STAIN Kudus. Kairo: STAIN Kudus, 2011. Skripsi.

MLA Style

Ulfa, Richa. ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS DAN EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MEMILIH PRODUK BERLABEL HALAL : studi pada mahasiswa ekonomi islam STAIN Kudus. Kairo: STAIN Kudus, 2011. Skripsi.

Turabian Style

Ulfa, Richa. ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS DAN EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MEMILIH PRODUK BERLABEL HALAL : studi pada mahasiswa ekonomi islam STAIN Kudus. Kairo: STAIN Kudus, 2011. Skripsi.