APA Style

Solikhah, Isti. (2011). PENGARUH SENSE, FEEL, THINK, ACT, DAN RELATE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (studi kasus loyalitas pelanggan pada PT. Mubarokfood Cipta Delicia Kudus) . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Solikhah, Isti. PENGARUH SENSE, FEEL, THINK, ACT, DAN RELATE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (studi kasus loyalitas pelanggan pada PT. Mubarokfood Cipta Delicia Kudus). Kudus: STAIN Kudus, 2011. Skripsi.

MLA Style

Solikhah, Isti. PENGARUH SENSE, FEEL, THINK, ACT, DAN RELATE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (studi kasus loyalitas pelanggan pada PT. Mubarokfood Cipta Delicia Kudus). Kudus: STAIN Kudus, 2011. Skripsi.

Turabian Style

Solikhah, Isti. PENGARUH SENSE, FEEL, THINK, ACT, DAN RELATE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (studi kasus loyalitas pelanggan pada PT. Mubarokfood Cipta Delicia Kudus). Kudus: STAIN Kudus, 2011. Skripsi.