APA Style
Solikhah, Isti. (2011).
PENGARUH SENSE, FEEL, THINK, ACT, DAN RELATE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (studi kasus loyalitas pelanggan pada PT. Mubarokfood Cipta Delicia Kudus) .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Solikhah, Isti.
PENGARUH SENSE, FEEL, THINK, ACT, DAN RELATE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (studi kasus loyalitas pelanggan pada PT. Mubarokfood Cipta Delicia Kudus).
Kudus:
STAIN Kudus,
2011.
Skripsi.
MLA Style
Solikhah, Isti.
PENGARUH SENSE, FEEL, THINK, ACT, DAN RELATE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (studi kasus loyalitas pelanggan pada PT. Mubarokfood Cipta Delicia Kudus).
Kudus:
STAIN Kudus,
2011.
Skripsi.
Turabian Style
Solikhah, Isti.
PENGARUH SENSE, FEEL, THINK, ACT, DAN RELATE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (studi kasus loyalitas pelanggan pada PT. Mubarokfood Cipta Delicia Kudus).
Kudus:
STAIN Kudus,
2011.
Skripsi.