Detail Cantuman
Buku
Strategi Belajar Mengajar
Penggunaan strategi pembelajaran yang tepat sangat mempengaruhi keberhasilan proses belajar mengajar di dalam kelas sesuai dengan tujuan yang diinginkan oleh pendidik. Strategi belajar mengajar memiliki ruang lingkup rencana pembelajaran, metode pembelajaran dan perangkat kegiatan pembelajaran yang direncanakan untuk mencapai tujuan pertentu dalam kegiatan pembelajaran. Sebagai salah satu referensi yang dapat diandalkan dalam menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar, sasaran utama pembaca buku ini adalah para pendidik dan calon pendidik yang memang bersentuhan langsung dengan kegiatan belajar mengajar. Pembahasan utama dalam buku ini antara lain berisi, wawasan kependidikan guru, tujuan pengajaran, cara belajar siswa aktif, strategi inkuiri, strategi peneyelesaian masalah (problem solving), diskusi kelompok, ceramah bervariasi, dan ditutup dengan pembahasan mengenai strategi pengajaran afektif. (RWB)
Ketersediaan
10SR1012663.07 | 371.3 GUL s | Perpustakaan Pusat | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Repair |
10SR1012663.05 | 371.3 GUL s | Perpustakaan Pusat | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Repair |
10SR1012663.04 | 371.3 GUL s | Perpustakaan Pusat | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Repair |
10SR1012663.03 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
10SR1012663.06 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
10SR1012663.08 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
10SR1012663.02 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
10TD1012663.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 GUL s
|
Penerbit | Grasindo : Jakarta., 2008 |
Deskripsi Fisik |
ix, 170 hlm,23 cm
|
Bahasa |
Arab
|
ISBN/ISSN |
9,78979E+12
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
METODE MENGAJAR DAN BELAJAR
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
W. Gulo
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain