Buku

Strategi Belajar Mengajar



Penggunaan strategi pembelajaran yang tepat sangat mempengaruhi keberhasilan proses belajar mengajar di dalam kelas sesuai dengan tujuan yang diinginkan oleh pendidik. Strategi belajar mengajar memiliki ruang lingkup rencana pembelajaran, metode pembelajaran dan perangkat kegiatan pembelajaran yang direncanakan untuk mencapai tujuan pertentu dalam kegiatan pembelajaran. Sebagai salah satu referensi yang dapat diandalkan dalam menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar, sasaran utama pembaca buku ini adalah para pendidik dan calon pendidik yang memang bersentuhan langsung dengan kegiatan belajar mengajar. Pembahasan utama dalam buku ini antara lain berisi, wawasan kependidikan guru, tujuan pengajaran, cara belajar siswa aktif, strategi inkuiri, strategi peneyelesaian masalah (problem solving), diskusi kelompok, ceramah bervariasi, dan ditutup dengan pembahasan mengenai strategi pengajaran afektif. (RWB)


Ketersediaan

10SR1012663.07371.3 GUL sPerpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Repair
10SR1012663.05371.3 GUL sPerpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Repair
10SR1012663.04371.3 GUL sPerpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Repair
10SR1012663.03Perpustakaan PusatTersedia
10SR1012663.06Perpustakaan PusatTersedia
10SR1012663.08Perpustakaan PusatTersedia
10SR1012663.02Perpustakaan PusatTersedia
10TD1012663.01Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 GUL s
Penerbit Grasindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 170 hlm,23 cm
Bahasa
Arab
ISBN/ISSN
9,78979E+12
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
METODE MENGAJAR DAN BELAJAR
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this