Buku

Strategi Belajar Mengajar



Dalam kegiatan pembelajaran, pengelolaan kelas yang baik sangatlah berpengaruh untuk tercapainya tujuan pembelajaran. Seorang pendidik ditutut untuk mampu merumuskan strategi belajar mengajar yang tepat dalam kegiatan pembelajaran. Seorang pendidik harus merencanakan kegiatan pembelajarannya secara sistematis dan memanfaatkan segala sesuatu seperti pendekatan belajar, media belajar maupun metode belajar untuk dapat mencapai keberhasilan pembelajaran. Kehadiran buku ini, diharapkan mampu memberi rambu-rambu yang tepat bagi pendidik, maupun calon pendidik dalam merumuskan strategi yang tepat dalam kegiatan belajar mengajar. Pembahasan utama dalam buku ini antara lain adalah, konsep strategi belajar mengajar, hakikat ciri dan komponen belajar mengajar, pendekatan dalam belajar mengajar, metode dalam belajar mengajar, keberhasilan belajar mengajar, media sumber belajar, teknik mendapatkan umpan balik, pengembangan variasi mengajar, serta ditutup dengan pembahasan mengenai bagaimana teknik pengelolaan kelas yang efektif. (RWB)


Ketersediaan

05TD1003780.01Perpustakaan PusatTersedia
05SR1003780.04Perpustakaan PusatTersedia
05SR1003780.02Perpustakaan PusatTersedia
1.18SR1003780.10Perpustakaan PusatTersedia
1.19SR1003780.11Perpustakaan PusatTersedia
1.17SR1003780.09Perpustakaan PusatTersedia
05SR1003780.05Perpustakaan PusatTersedia
05SR1003780.03Perpustakaan PusatTersedia
12SR1003780.08Perpustakaan PusatTersedia
05SR1003780.06Perpustakaan PusatTersedia
11SR1003780.07Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371 DJA s
Penerbit Rineka Cipta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 252 hlm,21 cm
Bahasa
Arab
ISBN/ISSN
979-518-675-2
Klasifikasi
371
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
PENDIDIKAN
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this