Detail Cantuman
Buku
Strategi Belajar Mengajar
Dalam kegiatan pembelajaran, pengelolaan kelas yang baik sangatlah berpengaruh untuk tercapainya tujuan pembelajaran. Seorang pendidik ditutut untuk mampu merumuskan strategi belajar mengajar yang tepat dalam kegiatan pembelajaran. Seorang pendidik harus merencanakan kegiatan pembelajarannya secara sistematis dan memanfaatkan segala sesuatu seperti pendekatan belajar, media belajar maupun metode belajar untuk dapat mencapai keberhasilan pembelajaran. Kehadiran buku ini, diharapkan mampu memberi rambu-rambu yang tepat bagi pendidik, maupun calon pendidik dalam merumuskan strategi yang tepat dalam kegiatan belajar mengajar. Pembahasan utama dalam buku ini antara lain adalah, konsep strategi belajar mengajar, hakikat ciri dan komponen belajar mengajar, pendekatan dalam belajar mengajar, metode dalam belajar mengajar, keberhasilan belajar mengajar, media sumber belajar, teknik mendapatkan umpan balik, pengembangan variasi mengajar, serta ditutup dengan pembahasan mengenai bagaimana teknik pengelolaan kelas yang efektif. (RWB)
Ketersediaan
05TD1003780.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
05SR1003780.04 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
05SR1003780.02 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.18SR1003780.10 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.19SR1003780.11 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
1.17SR1003780.09 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
05SR1003780.05 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
05SR1003780.03 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
12SR1003780.08 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
05SR1003780.06 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
11SR1003780.07 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371 DJA s
|
Penerbit | Rineka Cipta : Jakarta., 1997 |
Deskripsi Fisik |
ix, 252 hlm,21 cm
|
Bahasa |
Arab
|
ISBN/ISSN |
979-518-675-2
|
Klasifikasi |
371
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
PENDIDIKAN
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Syaiful Bahri Djamarah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain