APA Style
Yahya, Angga Burhanudin, Maharani, Indah Dewi. (2025).
PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SAFI PADA GEN Z DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Yahya, Angga Burhanudin, Maharani, Indah Dewi.
PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SAFI PADA GEN Z DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Yahya, Angga Burhanudin, Maharani, Indah Dewi.
PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SAFI PADA GEN Z DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Yahya, Angga Burhanudin, Maharani, Indah Dewi.
PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SAFI PADA GEN Z DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.