APA Style

Yahya, Angga Burhanudin, Maharani, Indah Dewi. (2025). PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SAFI PADA GEN Z DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Yahya, Angga Burhanudin, Maharani, Indah Dewi. PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SAFI PADA GEN Z DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.

MLA Style

Yahya, Angga Burhanudin, Maharani, Indah Dewi. PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SAFI PADA GEN Z DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Yahya, Angga Burhanudin, Maharani, Indah Dewi. PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SAFI PADA GEN Z DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.