APA Style

Apriliani, Henny Prasetia, Mubarok, Muhammad Husni. (2025). PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SOMETHING (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Apriliani, Henny Prasetia, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SOMETHING. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.

MLA Style

Apriliani, Henny Prasetia, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SOMETHING. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Apriliani, Henny Prasetia, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SOMETHING. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.