APA Style
Octaviana, Riska Hidayatul, Mubarok, Muhammad Husni. (2025).
PENGARUH HALAL KNOWLEDGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE HALAL PADA GEN Z DI JAWA TENGAH (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Octaviana, Riska Hidayatul, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH HALAL KNOWLEDGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE HALAL PADA GEN Z DI JAWA TENGAH.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Octaviana, Riska Hidayatul, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH HALAL KNOWLEDGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE HALAL PADA GEN Z DI JAWA TENGAH.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Octaviana, Riska Hidayatul, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH HALAL KNOWLEDGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE HALAL PADA GEN Z DI JAWA TENGAH.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.