APA Style
Nazilah, Iffa Khoirotun, Noor, Sufiana. (2025).
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2021/2022) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Nazilah, Iffa Khoirotun, Noor, Sufiana.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2021/2022).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Nazilah, Iffa Khoirotun, Noor, Sufiana.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2021/2022).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Nazilah, Iffa Khoirotun, Noor, Sufiana.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2021/2022).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.