APA Style
Inayah, Roudlotul, Nuha, Ulin. (2024).
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), VIRAL MARKETING, DAN INFLUENCER APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION PADA GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Inayah, Roudlotul, Nuha, Ulin.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), VIRAL MARKETING, DAN INFLUENCER APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION PADA GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Inayah, Roudlotul, Nuha, Ulin.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), VIRAL MARKETING, DAN INFLUENCER APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION PADA GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Inayah, Roudlotul, Nuha, Ulin.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), VIRAL MARKETING, DAN INFLUENCER APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION PADA GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.