APA Style

Inayah, Roudlotul, Nuha, Ulin. (2024). PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), VIRAL MARKETING, DAN INFLUENCER APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION PADA GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Inayah, Roudlotul, Nuha, Ulin. PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), VIRAL MARKETING, DAN INFLUENCER APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION PADA GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Inayah, Roudlotul, Nuha, Ulin. PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), VIRAL MARKETING, DAN INFLUENCER APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION PADA GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Inayah, Roudlotul, Nuha, Ulin. PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), VIRAL MARKETING, DAN INFLUENCER APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION PADA GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.