APA Style

Nadhiroh, Jauharotun, Mustaqim, Muhamad. (2022). PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ESHA SCARF PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ESHA SCARF) (Cet.1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Nadhiroh, Jauharotun, Mustaqim, Muhamad. PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ESHA SCARF PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ESHA SCARF). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Nadhiroh, Jauharotun, Mustaqim, Muhamad. PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ESHA SCARF PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ESHA SCARF). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Nadhiroh, Jauharotun, Mustaqim, Muhamad. PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ESHA SCARF PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ESHA SCARF). Cet.1 Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.