Buku

Dasar-Dasar Pemasaran Bank Syariah



Secara umum, produk-produk perbankan syariah dapat digolongkan kedalam tiga jenis, yaitu, produk penghimpunan dana (funding), produk penyaluran dana (financing), dan produk jasa (service). Oleh karena itu, dibutuhkan enyusunan strategi pemasaran yang tepat, agar dapat mengenalkan produk-produk bank syariah kepada masyarakat luas. Buku ini hadir untuk dapat menjadi referensi mengnai bagaimana langkah-langkah dalam memasarkan produk-produk bank syariah yang pada muaranya sebagai sebuah ihtiar untuk mempercepat kemajuan lembaga perbankan syariah di Indonesia. Sasaran pembaca dari buku ini antara lain adalah mahasiswa, akademisi, praktisi dan masyarakat umum yang bersentuhan langsung serta memiliki minat terhadap kajian perbankan syariah di Indonesia. Pembahasan utama dalam buku ini antara lain adalah, konsep dasar pemasaran syariah, produk-produk perbankan syariah, pemasaran strategik, pemilahan penetapan dan memposisikan pasar, riset pemasaran, strategi penetuan lokasi, strategi produk bank, strategi promosi bank, strategi kepuasan nasabah, pelayanan prima, dan ditutup dengan pembahasan mengenai analisis persaingan. (RWB)


Ketersediaan

1.20SR1026714.03Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1026714.06Perpustakaan PusatTersedia
1.20TD1026714.01Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1026714.04Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1026714.08Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1026714.07Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1026714.05Perpustakaan PusatTersedia
1.20SR1026714.02Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X4.27 ARI d
Penerbit Alfabeta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
vi,246 hlm,24 cm
Bahasa
Arab
ISBN/ISSN
978-602-8361-82-3
Klasifikasi
2X4.27
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
BANK SYARIAH
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this