APA Style

Ardiansyah, David, Mustaqim, Muhamad. (2025). PENGARUH CELEBRITY ENDORS, KEMASAN PRODUK DAN INOVASI VARIAN RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE (STUDI EMPIRIS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN BISNI SYARIAH IAIN KUDUS) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Ardiansyah, David, Mustaqim, Muhamad. PENGARUH CELEBRITY ENDORS, KEMASAN PRODUK DAN INOVASI VARIAN RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE (STUDI EMPIRIS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN BISNI SYARIAH IAIN KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.

MLA Style

Ardiansyah, David, Mustaqim, Muhamad. PENGARUH CELEBRITY ENDORS, KEMASAN PRODUK DAN INOVASI VARIAN RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE (STUDI EMPIRIS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN BISNI SYARIAH IAIN KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Ardiansyah, David, Mustaqim, Muhamad. PENGARUH CELEBRITY ENDORS, KEMASAN PRODUK DAN INOVASI VARIAN RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE (STUDI EMPIRIS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN BISNI SYARIAH IAIN KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.