APA Style
Maghriza, Afifah, Kirom, Cihwanul. (2025).
PENGARUH PREFERENSI, PENGETAHUAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA PEDAGANG DI PASAR JUWANA) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Maghriza, Afifah, Kirom, Cihwanul.
PENGARUH PREFERENSI, PENGETAHUAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA PEDAGANG DI PASAR JUWANA).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Maghriza, Afifah, Kirom, Cihwanul.
PENGARUH PREFERENSI, PENGETAHUAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA PEDAGANG DI PASAR JUWANA).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Maghriza, Afifah, Kirom, Cihwanul.
PENGARUH PREFERENSI, PENGETAHUAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA PEDAGANG DI PASAR JUWANA).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.