APA Style

Maghriza, Afifah, Kirom, Cihwanul. (2025). PENGARUH PREFERENSI, PENGETAHUAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA PEDAGANG DI PASAR JUWANA) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Maghriza, Afifah, Kirom, Cihwanul. PENGARUH PREFERENSI, PENGETAHUAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA PEDAGANG DI PASAR JUWANA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.

MLA Style

Maghriza, Afifah, Kirom, Cihwanul. PENGARUH PREFERENSI, PENGETAHUAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA PEDAGANG DI PASAR JUWANA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Maghriza, Afifah, Kirom, Cihwanul. PENGARUH PREFERENSI, PENGETAHUAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA PEDAGANG DI PASAR JUWANA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.