APA Style

Octaviana, Riska Hidayatul, Mubarok, Muhammad Husni. (2025). PENGARUH HALAL KNOWLEDGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE HALAL PADA GEN Z DI JAWA TENGAH (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Octaviana, Riska Hidayatul, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH HALAL KNOWLEDGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE HALAL PADA GEN Z DI JAWA TENGAH. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.

MLA Style

Octaviana, Riska Hidayatul, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH HALAL KNOWLEDGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE HALAL PADA GEN Z DI JAWA TENGAH. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Octaviana, Riska Hidayatul, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH HALAL KNOWLEDGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE HALAL PADA GEN Z DI JAWA TENGAH. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.