APA Style

Nazilah, Iffa Khoirotun, Noor, Sufiana. (2025). PENGARUH ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2021/2022) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Nazilah, Iffa Khoirotun, Noor, Sufiana. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2021/2022). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.

MLA Style

Nazilah, Iffa Khoirotun, Noor, Sufiana. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2021/2022). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Nazilah, Iffa Khoirotun, Noor, Sufiana. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2021/2022). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.