APA Style

Alfiyani, Indri, Muttaqin, Ibnu. (2025). PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA MUSLIM DI KUDUS) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Alfiyani, Indri, Muttaqin, Ibnu. PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA MUSLIM DI KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.

MLA Style

Alfiyani, Indri, Muttaqin, Ibnu. PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA MUSLIM DI KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Alfiyani, Indri, Muttaqin, Ibnu. PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA MUSLIM DI KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.