APA Style

Asiyah, Henna Nur, Masdi. (2021). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V (LIMA) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (PPKN) DI MI AL ISLAM MIJEN DEMAK TAHUN AJARAN 2019/2020 (Cet. 1). Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Asiyah, Henna Nur, Masdi. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V (LIMA) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (PPKN) DI MI AL ISLAM MIJEN DEMAK TAHUN AJARAN 2019/2020. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

MLA Style

Asiyah, Henna Nur, Masdi. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V (LIMA) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (PPKN) DI MI AL ISLAM MIJEN DEMAK TAHUN AJARAN 2019/2020. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Asiyah, Henna Nur, Masdi. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V (LIMA) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (PPKN) DI MI AL ISLAM MIJEN DEMAK TAHUN AJARAN 2019/2020. Cet. 1 Kudus : IAIN Kudus, 2021. Skripsi.