APA Style
Asiyah, Henna Nur, Masdi. (2021).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V (LIMA) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (PPKN) DI MI AL ISLAM MIJEN DEMAK TAHUN AJARAN 2019/2020 (Cet. 1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Asiyah, Henna Nur, Masdi.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V (LIMA) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (PPKN) DI MI AL ISLAM MIJEN DEMAK TAHUN AJARAN 2019/2020.
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Asiyah, Henna Nur, Masdi.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V (LIMA) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (PPKN) DI MI AL ISLAM MIJEN DEMAK TAHUN AJARAN 2019/2020.
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Asiyah, Henna Nur, Masdi.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V (LIMA) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (PPKN) DI MI AL ISLAM MIJEN DEMAK TAHUN AJARAN 2019/2020.
Cet. 1
Kudus :
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.