APA Style

Niamah, . (2016). PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PENGAJARAN QUALITY, APPROPRIATNESS, INCENTIVE, TIME (QAIT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTs NU MAFATIHUL ULUM KALIWUNGU KUDUS TAHUN PELAJARAN 2016/2017 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Niamah, . PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PENGAJARAN QUALITY, APPROPRIATNESS, INCENTIVE, TIME (QAIT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTs NU MAFATIHUL ULUM KALIWUNGU KUDUS TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

MLA Style

Niamah, . PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PENGAJARAN QUALITY, APPROPRIATNESS, INCENTIVE, TIME (QAIT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTs NU MAFATIHUL ULUM KALIWUNGU KUDUS TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

Turabian Style

Niamah, . PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PENGAJARAN QUALITY, APPROPRIATNESS, INCENTIVE, TIME (QAIT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTs NU MAFATIHUL ULUM KALIWUNGU KUDUS TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.