APA Style

Sofan, Mohammad. (2016). PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PRODUK, KUALITAS JASA SYARIAH DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KUDUS . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Sofan, Mohammad. PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PRODUK, KUALITAS JASA SYARIAH DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KUDUS. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

MLA Style

Sofan, Mohammad. PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PRODUK, KUALITAS JASA SYARIAH DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KUDUS. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

Turabian Style

Sofan, Mohammad. PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PRODUK, KUALITAS JASA SYARIAH DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KUDUS. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.