APA Style
Sofan, Mohammad. (2016).
PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PRODUK, KUALITAS JASA SYARIAH DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KUDUS .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Sofan, Mohammad.
PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PRODUK, KUALITAS JASA SYARIAH DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
MLA Style
Sofan, Mohammad.
PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PRODUK, KUALITAS JASA SYARIAH DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
Turabian Style
Sofan, Mohammad.
PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PRODUK, KUALITAS JASA SYARIAH DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KUDUS.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.