APA Style

Febriyani, Eka Suci. (2016). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PEMAHAMAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS KELAS VIII DI MTs NURUL HUDA DEMPET DEMAK TAHUN PELAJARAN 2015/2016 . Kudus: STAIN Kudus.

Chicago Style

Febriyani, Eka Suci. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PEMAHAMAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS KELAS VIII DI MTs NURUL HUDA DEMPET DEMAK TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

MLA Style

Febriyani, Eka Suci. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PEMAHAMAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS KELAS VIII DI MTs NURUL HUDA DEMPET DEMAK TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.

Turabian Style

Febriyani, Eka Suci. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PEMAHAMAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS KELAS VIII DI MTs NURUL HUDA DEMPET DEMAK TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Kudus: STAIN Kudus, 2016. Skripsi.