APA Style
Febriyani, Eka Suci. (2016).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PEMAHAMAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS KELAS VIII DI MTs NURUL HUDA DEMPET DEMAK TAHUN PELAJARAN 2015/2016 .
Kudus:
STAIN Kudus.
Chicago Style
Febriyani, Eka Suci.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PEMAHAMAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS KELAS VIII DI MTs NURUL HUDA DEMPET DEMAK TAHUN PELAJARAN 2015/2016.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
MLA Style
Febriyani, Eka Suci.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PEMAHAMAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS KELAS VIII DI MTs NURUL HUDA DEMPET DEMAK TAHUN PELAJARAN 2015/2016.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.
Turabian Style
Febriyani, Eka Suci.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PEMAHAMAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS KELAS VIII DI MTs NURUL HUDA DEMPET DEMAK TAHUN PELAJARAN 2015/2016.
Kudus:
STAIN Kudus,
2016.
Skripsi.