Online Public Access Catalog

Menu

  • Beranda depan
  • Warta Perpustakaan
  • Info Perpustakaan
  • Lokasi Perpustakaan
  • Area Anggota
  • Perpanjang
  • Pustakawan
  • Bantuan pencarian
  • MASUK Pustakawan
  • Tentang SLiMS
  • Sapa Pustakawan

Koleksi

PENGARUH PROMOTION TIME LIMIT, LIVE STREAMING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINATPEMBELIAN VIA E-COMMERCE TIKTOK SHOP DEN KUDUS PADA MASYARAKAT KOTA KUDUS

PENGARUH PROMOTION TIME LIMIT, LIVE STREAMING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINATPEMBELIAN VIA E-COMMERCE TIKTOK SHOP DEN KUDUS PADA MASYARAKAT KOTA KUDUS

Maharany, Indah Dwi - Wahhab, Bagus Abdul
Detail CantumanXML DetailCite
  • Bagikan:
  • Share this title to Facebook
  • Share this title to Twitter
  • Share this title to Google Plus
  • Share this title to Digg It
  • Share this title to Reddit
  • Share this title to LinkedIn
  • Share this title to StumbleUpon
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ZAKIYAH KAFTAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA TOKO ZAKIYAH KAFTAN DESA SIDOREJO KECAMATAN PAMOTAN KABUPATEN REMBANG)

PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ZAKIYAH KAFTAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA TOKO ZAKIYAH KAFTAN DESA SIDOREJO KECAMATAN PAMOTAN KABUPATEN REMBANG)

Maharany, Indah Dwi - Nimah, Fithrotun
Detail CantumanXML DetailCite
  • Bagikan:
  • Share this title to Facebook
  • Share this title to Twitter
  • Share this title to Google Plus
  • Share this title to Digg It
  • Share this title to Reddit
  • Share this title to LinkedIn
  • Share this title to StumbleUpon
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN KSPPS ARTHA BAHANA SYARIAH DALAM UPAYA MERAIH KEUNGGULAN BERSAING

ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN KSPPS ARTHA BAHANA SYARIAH DALAM UPAYA MERAIH KEUNGGULAN BERSAING

Maharany, Indah Dwi - Ilmi, Ulul
Detail CantumanXML DetailCite
  • Bagikan:
  • Share this title to Facebook
  • Share this title to Twitter
  • Share this title to Google Plus
  • Share this title to Digg It
  • Share this title to Reddit
  • Share this title to LinkedIn
  • Share this title to StumbleUpon
PENGARUH INOVASI PRODUK, BRAND AWARENESS DAN GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION MUSLIM UMKM GODONG SALAM

PENGARUH INOVASI PRODUK, BRAND AWARENESS DAN GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION MUSLIM UMKM GODONG SALAM

Maharany, Indah Dwi - Nisa, Faricha Aini
Detail CantumanXML DetailCite
  • Bagikan:
  • Share this title to Facebook
  • Share this title to Twitter
  • Share this title to Google Plus
  • Share this title to Digg It
  • Share this title to Reddit
  • Share this title to LinkedIn
  • Share this title to StumbleUpon
PENGARUH DAYA TARIK, STRATEGI POSITIONING DAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI KASUS PADA WISATA SERIBU BATU SEMLIRO DESA RAHTAWU, KECAMATAN GEBOG, KABUPATEN KUDUS)

PENGARUH DAYA TARIK, STRATEGI POSITIONING DAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI KASUS PADA WISATA SERIBU BATU SEMLIRO DESA RAHTAWU, KECAMATAN GEBOG, KABUPATEN KUDUS)

Nimah, Nikmatul Fitriatun - Maharany, Indah Dwi
Detail CantumanXML DetailCite
  • Bagikan:
  • Share this title to Facebook
  • Share this title to Twitter
  • Share this title to Google Plus
  • Share this title to Digg It
  • Share this title to Reddit
  • Share this title to LinkedIn
  • Share this title to StumbleUpon

Hasil Pencarian


Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Maharany, Indah Dwi"
Permintaan membutuhkan 0.1974 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Advanced Search

SLiMS 8.3.1 (Akasia)
  • Beranda depan
  • Website
  • Sapa Pustakawan
  • Instagram
  • Youtube
  • Github
  • Forum
  • RSS
  • View My Stats