APA Style
Alfiyani, Indri, Muttaqin, Ibnu. (2025).
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA MUSLIM DI KUDUS) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Alfiyani, Indri, Muttaqin, Ibnu.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA MUSLIM DI KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Alfiyani, Indri, Muttaqin, Ibnu.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA MUSLIM DI KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Alfiyani, Indri, Muttaqin, Ibnu.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA MUSLIM DI KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.