APA Style
Nadhiroh, Jauharotun, Mustaqim, Muhamad. (2022).
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ESHA SCARF PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ESHA SCARF) (Cet.1).
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Nadhiroh, Jauharotun, Mustaqim, Muhamad.
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ESHA SCARF PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ESHA SCARF).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Nadhiroh, Jauharotun, Mustaqim, Muhamad.
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ESHA SCARF PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ESHA SCARF).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Nadhiroh, Jauharotun, Mustaqim, Muhamad.
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ESHA SCARF PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ESHA SCARF).
Cet.1
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.