APA Style

Yulistiani, Widyana, Itmam, M. Shohibul. (2022). STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG . Kudus : IAIN Kudus.

Chicago Style

Yulistiani, Widyana, Itmam, M. Shohibul. STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG. Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

MLA Style

Yulistiani, Widyana, Itmam, M. Shohibul. STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG. Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Yulistiani, Widyana, Itmam, M. Shohibul. STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG. Kudus : IAIN Kudus, 2022. Skripsi.