APA Style
Yulistiani, Widyana, Itmam, M. Shohibul. (2022).
STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG .
Kudus :
IAIN Kudus.
Chicago Style
Yulistiani, Widyana, Itmam, M. Shohibul.
STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG.
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Yulistiani, Widyana, Itmam, M. Shohibul.
STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG.
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Yulistiani, Widyana, Itmam, M. Shohibul.
STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG.
Kudus :
IAIN Kudus,
2022.
Skripsi.